PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN PT. PIM TAHUN 2010
Berdasarkan hasil verifikasi berkas lamaran yang dikirimkan kepada Panitia Seleksi (kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan serta kesesuaian kualifikasi pendidikan/bidang ilmu yang dibutuhkan), berikut ini adalah nama-nama calon peserta yang dinyatakan LULUS tahapan Seleksi Administrasi.
DIPLOMA (D3) | Sarjana (S1) |
- D3 Akuntansi - D3 Perpajakan - D3 Analis Kesehatan - D3 Farmasi - D3 Fisioterapi - D3 Hyperkes - D3 Keperawatan Umum - D3 Keperawatan Gigi - D3 Radiologi - D3 Teknik Elektro/Instrumentasi/Listrik - D3 Teknik Kimia - D3 Teknik Listrik - D3 Teknik Mesin - D3 Teknik Sipil - D3 Teknik Informatika - D3 Teknik Metalurgi - D3 Analis Kimia | - S1 Akuntansi - S1 Ekonomi/Marketing - S1 Kesehatan/Hyperkes - S1 Komunikasi - S1 Teknik Industri - S1 Teknik Kimia - S1 Teknik Mesin - S1 Teknik Sipil/Struktur - S1 Teknik Fisika/Instrumen - S1 Teknik Informatika - S1 Teknik Metalurgi |
Kepada calon peserta yang namanya tersebut dalam pengumuman hasil seleksi ini, diminta untuk memperhatikan beberapa hal, sebagai berikut:
Pendaftaran (regsitrasi) ulang bagi peserta yang LULUS Seleksi Administrasi, sekaligus pengambilan Kartu Nomor Peserta Tes, akan dilaksanakan dari tanggal 14 – 20 September 2010, bertempat di Hotel Vina Vira, Kota Lhokseumawe.
Untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan tersebut, peserta yang LULUS seleksi administrasi diharuskan hadir untuk mendaftar ulang pada jadwal/waktu yang telah ditentukan. (pembagian jadwal/waktu dapat dilihat pada tabel).
Seluruh peserta diminta untuk memperhatikan, mengingat dan/atau mencatat Nomor Urut masing-masing pada daftar nama peserta LULUS Seleksi ADM ini, untuk kemudian menyesuaikannya dengan pembagian jadwal waktu pendaftaran ulang (registrasi) pada tabel tersedia.
Calon peserta diharuskan hadir untuk mendaftar ulang (registrasi) sesuai jadwal/waktu yang telah ditentukan. Panitia tidak akan melayani peserta yang hadir mendaftar ulang diluar jadwal tersebut dengan alasan apapun. (calon peserta yang hadir diluar jadwal/waktu yang ditentukan dinyatakan GUGUR).
Pada saat mendaftar/registrasi ulang, seluruh calon peserta wajib membawa dan menunjukkan kepada panitia dokumen ASLI : Ijazah, Transkrip Nilai, dan KTP yang sesuai dengan dokumen dalam berkas lamaran yang dikirimkan kepada panitia sebelumnya (via pos/PO.BOX).
Kepada seluruh peserta juga diminta untuk membawa 1 (satu) buah MAP:
- Diploma (D3) : MAP warna BIRU- Sarjana (S1) : MAP warna MERAH
Pelaksanaan tahapan seleksi Ujian Tulis (Tes Potensi Akademik/TPA dan Tes Kompetensi/Bidang Studi) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 September 2010 bertempat di Kampus Politeknik, Buket Rata - Lhokseumawe.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat dimaklumi.
JADWAL PENDAFTARAN ULANG / REGISTRASI
PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
HOTEL VINA VIRA - LHOKSEUMAWE, 14 – 20 SEPTEMBER 2010
Tanggal | Pukul/Waktu | Kualifikasi Pendidikan |
Selasa, 14 Sept 2010 | 09.00 – 12.00 WIB | - D3 Akuntansi (seluruhnya) - D3 Keperawatan Umum (seluruhnya) - D3 Teknik Elektro (seluruhnya) - D3 Analis Kima (seluruhnya) - D3 Hyperkes (seluruhnya) |
Selasa, 14 Sept 2010 | 14.00 – 17.00 WIB | - D3 Analis Kesehatan (seluruhnya) - D3 Farmasi (seluruhnya) - D3 Fisioterapi (seluruhnya) - D3 Keperawatan Gigi (seluruhnya) - D3 Perpajakan (seluruhnya) - D3 Radiologi (seluruhnya) - D3 Teknik Mesin (seluruhnya) |
Rabu, 15 Sept 2010 | 09.00 – 12.00 WIB | - D3 Teknik Sipil (seluruhnya) - D3 Teknik Listrik (seluruhnya) - S1 Komunikasi (seluruhnya) - S1 Kesehatan/Hyperkes (seluruhnya) |
Rabu, 15 Sept 2010 | 14.00 – 17.00 WIB | - D3 Teknik Informatika (seluruhnya) - D3 Teknik Kimia (seluruhnya) - S1 Teknik Sipil (No. Urut 1 s/d 21) |
Kamis, 16 Sept 2010 | 09.00 – 12.00 WIB | - S1 Teknik Sipil (No. Urut 22 s/d 46) - S1 Teknik Informatika (No. Urut 1 s/d 24) - S1 Teknik Kimia (No. Urut 1 s/d 24) |
Kamis, 16 Sept 2010 | 14.00 – 17.00 WIB | - S1 Teknik Kimia (No. Urut 25 s/d 96) |
Jum’at, 17 Sept 2010 | 08.30 – 11.30 WIB | - S1 Akuntansi (No. Urut 1 s/d 70) |
Jum’at, 17 Sept 2010 | 14.30 – 17.30 WIB | - S1 Akuntansi (No. Urut 71 s/d 142) |
Sabtu, 18 Sept 2010 | 09.00 – 12.00 WIB | - S1 Manajemen Pemasaran (No. Urut 1 s/d 70) |
Sabtu, 18 Sept 2010 | 14.00 – 17.00 WIB | - S1 Manajemen Pemasaran (No. Urut 71 s/d 97) - S1 Teknik Industri (seluruhnya) - S1 Teknik Informatika (No. Urut 25 s/d 43) |
Senin, 20 Sept 2010 | 09.00 – 12.00 WIB | - S1 Teknik Fisika (seluruhnya) - S1 Teknik Metalurgi (seluruhnya) - S1 Teknik Mesin (No. Urut 1 s/d 58) |
Senin, 20 Sept 2010 | 14.00 – 17.00 WIB | - S1 Teknik Mesin (No. Urut 59 s/d 96) |
Catatan :
Peserta dimohon memperhatikan, mencatat dan menyimpan jadwal ini dengan baik.
Peserta wajib hadir sesuai jadwal/waktu yang telah ditentukan di atas.
Peserta yang tidak hadir untuk mendaftar ulang pada jadwal/waktu yang telah ditentukan, dinyatakan GUGUR.
0 komentar:
Posting Komentar